Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tangan Pria Ini Patah Setelah Jatuh dari Atas Pagar Rumah Saat Nonton Pawai Pembangunan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Agustus 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria bernama Juliansyah (49), warga Perumahan Arjuno, Kecamatan Baamang, Sampit harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani, karena mengalami patah tangan kiri. 

Korban mengalami patah tangan setelah terjatuh dari pagar rumah, saat menonton Pawai Pembangunan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia (RI) yang ke-77 di Jalan A Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

"Korban sudah kami bawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan," ujar relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotim Sidiq, Minggu, 21 Agustus 2022. 

Dari informasi yang dihimpun, saat itu, korban datang ke lokasi dengan maksud menonton pawai pembangunan yang melintas di jalan tersebut. 

Namun, karena kondisi di sekitar dipadati penonton lainnya, korban memutuskan memanjat pagar agar dapat melihat penampilan para peserta dari ketinggian.

Tetapi pada saat berada di atas pagar, ternyata kondisi besi pagar sudah keropos sehingga korban terjatuh dan mengalami patah tangan. 

"Beruntung masih bisa diselamatkan, sehingga korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD dr Murjani Sampit," terang Sidiq. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru