Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

AC Milan Bermain Imbang 1-1 Lawan Atalanta

  • Oleh ANTARA
  • 22 Agustus 2022 - 08:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - AC Milan bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta dalam laga pekan kedua Serie A Italia di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu (Senin dini hari WIB).

Gol dari Atalanta dicetak Ruslan Malinovskyi. Sementara gol AC Milan dihasilkan Ismael Bennacer.

Dengan hasil imbang ini AC Milan sekarang mengoleksi empat poin dari dua laga dan ada di posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Atalanta berada di peringkat empat dengan raihan poin yang sama, tetapi kalah selisih gol, demikian catatan Liga Italia.

AC Milan langsung menekan sejak awal pertandingan. Mereka langsung menyerang dan mendapat peluang saat laga belum genap berjalan semenit.

Rafael Leao bergerak dari sayap kiri dan menusuk masuk ke kotak penalti. Namun, dia memaksakan menendang dari sudut sempit yang membuat bola sepakannya melebar dari gawang Atalanta.

Pada menit ke-2, Leao mendapat peluang lagi. Penyerang Portugal itu masuk ke kotak penalti Atalanta setelah mendapat umpan dari Rebic. Namun, bola sepakannya dari sudut sempit masih mengarah tepat ke pelukan kiper Juan Musso.
 

Atalanta mulai membalas dan berusaha menekan pertahanan Milan. Pada menit ke-21 La Dea mendapat peluang melepas serangan balik via Duvan Zapata, tetapi penjaga gawang Mike Maignan keluar dari gawangnya dan membuang bola lebih dahulu.

Semenit kemudian Milan mendapat peluang emas. Umpan silang Theo dari sayap kiri gagal diterima Tonali di kotak penalti. Namun, disambar Messias dengan kaki kirinya yang masih melebar ke samping gawang.

Atalanta berhasil unggul lebih dahulu pada menit ke-28, Ruslan Malinovskyi sukses menjebol gawang Rossoneri dengan tendangan kaki kirinya dari ujung kotak penalti usai memanfaatkan umpan Joakim Maehle Pedersen. AC Milan tertinggal 0-1.

Pada menit ke-33, AC Milan mencoba membalas. Leao melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih terlalu lemah dan bisa diamankan dengan mudah oleh Musso.

Milan kemudian coba menekan pertahanan Atalanta. Namun, sampai turun minum mereka gagal menyamakan skor.

Pada babak kedua, AC Milan coba tampil lebih agresif lagi. Mereka langsung menekan pertahanan Atalanta. Milan kemudian mendapat peluang apik dari situasi tendangan bebas pada menit ke-50.

Tendangan bebas Bennacer dari sisi kanan berhasil ditanduk Kalulu di tiang jauh, tetapi bola melambung tipis di atas mistar gawang.

Kedua tim saling serang sampai menit ke-65, tetapi tidak ada gol yang tercipta.



AC Milan baru bisa menciptakan gol dua menit kemudian, Bennacer melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang ditepis Musso. Milan kemudian melakukan tendangan penjuru dengan cepat.

Saelemaekers mengirim umpan pada Bennacer. Pemain asal Aljazair itu kemudian melepas tendangan keras dari dalam kotak penalti ke pojok kanan gawang Atalanta. Skor menjadi imbang 1-1.

AC Milan kemudian mencoba meningkatkan daya dobraknya. Pada menit ke-80 Milan sempat mengancam melalui aksi Origi di kotak penalti. Sayangnya setelah melewati dua pemain dia gagal mengeksekusi bola karena keburu dihalau bek lawan.

Pada akhirnya tidak tambahan gol yang tercipta sampai laga berakhir. Laga berakhir imbang 1-1.

Susunan Pemain
Atalanta (3-4-1-2): Juan Musso; Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle; Mario Pasalic; Ruslan Malinovskiy, Duvan Zapata.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Ante Rebic.

ANTARA

Berita Terbaru