Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aston Villa Sepakati Transfer Ismaila Sarr dari Watford

  • Oleh ANTARA
  • 22 Agustus 2022 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Aston Villa menyepakati transfer pemain sayap Ismaila Sarr dari Watford, menurut laporan Daily Mail pada Minggu.

Villa dilaporkan harus mengeluarkan 25 juta poundsterling (sekitar Rp439 miliar) untuk pemain tim nasional Senegal berusia 24 tahun tersebut.

Sarr telah absen dari skuat Watford untuk pertandingan Divisi Championships lawan Preston North End yang berakhir 0-0 pada Sabtu (20/8).

Pelatih The Hornets Rob Edwards menyatakan bahwa absennya pemain berusia 24 tahun itu karena cedera, tetapi Sky Sports telah melaporkan bahwa transfer Sarr ke Aston Villa telah disepakati.

Pemain internasional Senegal bergabung dengan Watford dari Rennes pada 2019 dan telah mencetak 25 gol dalam 95 penampilan untuk Hornets.

Dia telah menjadi sosok kunci bagi Watford sejak kedatangannya di Vicarage Road. Pemain sayap itu menyumbangkan 23 gol saat klub itu promosi ke Liga Premier pada 2021.

Sarr mencetak lima gol di kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu, tetapi tidak dapat membantu Watford menghindari degradasi ke Divisi Championship.


Aston Villa saat ini telah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan Liga Premier Inggris pertama mereka musim ini.

Steven Gerrard memiliki banyak pilihan di skuatnya, tetapi Villa baru mencetak tiga gol musim ini.
 

ANTARA

Berita Terbaru