Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSS Boyong 21 Pemain Hadapi Persik

  • Oleh ANTARA
  • 22 Agustus 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - PSS Sleman memboyong 21 penggawa terbaiknya untuk bertandang ke markas Persik Kediri menghadapi Macan Putih pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (23/8) mendatang.

"Ada 21 pemain seperti biasa yang kami bawa untuk menghadapi Persik. Tentu ini laga yang tidak mudah mengingat Persik juga sedang mencari kemenangan," kata Manajer PSS Dewanto Rahadmoyo, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

"Tapi apapun itu, kami akan balaskan kekalahan pekan kemarin dan meraih tiga poin di tandang," tambahnya.

Sosok yang akrab disapa Dewa itu menyebutkan beberapa pemain tidak diikutkan karena masih pemulihan cedera.

"Beberapa pemain ada yang tidak kami ikut sertakan seperti Jandia dan Komarudin yang mendapatkan sedikit masalah pada laga kemarin melawan Persib. Ada Purwaka, Riki, Nurdiansyah, Saddam, Dedy, dan Rifky yang masih menjalani pemulihan," katanya.



Dewa mengajak seluruh suporter PSS untuk mendoakan para pemain tersebut agar segera sembuh dan kembali membela Super Elang Jawa.

"Kabar baiknya, beberapa pemain yang sebelumnya sempat menepi saat ini kami bawa ke Kediri. Seperti Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, dan Miftahul Hamdi. Untuk nama terakhir puji syukur kemarin sudah bermain menghadapi Persib," katanya.

Sementara mengenai suporter yang bertandang ke Kediri, Dewa menitipkan pesan agar selalu menjadi tamu yang baik dan menghormati segala peraturan yang telah dibuat oleh Panitia Penyelenggara (Panpel) Persik.



"Untuk teman-teman suporter yang berangkat ke Kediri, saya mohon untuk selalu menjaga ketertiban di jalan dan selalu menghormati kendaraan lain. Tidak lupa juga untuk mematuhi peraturan ketika berkendara dan selalu menjaga sopan santun," katanya.

"Paling penting, saya berharap teman-teman suporter PSS bisa menghormati seluruh peraturan maupun imbauan yang telah dibuat oleh Panpel Persik. Mari kita semua menjadi contoh sebagai tamu yang baik ketika bertandang," pungkas Dewa.

Berikut 21 Pemain PSS yang diboyong ke Kediri:

1. Muhammad Ridwan.
2. Dimas Fani.
3. Derry Rachman Noor.
4. Tallyson Duarte.
5. Jihad Ayoub.
6. Muhammad Bagus Nirwanto.
7. Ifan Nanda.
8. Ibrahim Sanjaya.
9. Marckho Meraudje.
10. Dave Mustaine.
11. Fandi Eko Utomo.
12. Wahyu Sukarta.
13. Kim Jeffrey Kurniawan.
14. Miftahul Hamdi.
15. Ze Valente.
16. Irkham Milla.
17. Manda Cingi.
18. Boaz Solossa.
19. Hokky Caraka.
20. Mychell Chagas.
21. Todd Ferre.

ANTARA

Berita Terbaru