Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Selatan Konsultasi ke DPRD Kalteng Bahas KUA PPAS

  • Oleh Donny Damara
  • 24 Agustus 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) mengunjungi DPRD Kalteng dalam rangka membahas sejumlah hal penting guna meningkatkan kinerja lembaga legislatif, Selasa, 24 Agustus 2022.

Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman menyebut agenda kunjungan DPRD Barsel itu yakni berkonsultasi terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

"Iya, kami ada menerima kunjungan dari DPRD Barsel. Mereka konsuktasi dengan kita mengenai KUA dan PPAS RAPBD  2023," ungkapnya, Rabu, 24 Agustus 2022.

Waktu itu pihaknya menyarankan kepada DPRD Barsel agar dalam pembahasan KUA PPAS harus mengikuti ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku. Kerjasama yang baik antara DPRD dan Pemda dalam pembahasan anggaran harus dilakukan.

Selain itu kunjungan tersebut juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara lembaga legislatif kabupaten dan provinsi.

"Saya rasa kegiatan itu sangat penting, mengingat sinergitas kita degan semua kalangan harus tetap terjaga, terlebih sesama lembaga legislatif di Kalteng ini," tuturnya.

Dia berharap setelah apa yang didapatkan dari kunjungan tersebut DPRD Barsel dapat terus menyempurnakan setiap rencana agenda bersama dengan Pemkab Barsel, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat lebih optimal.

"Harapan kita, semoga saja dari hasil pertemuan silahturahmi dan konsultasi tersebut bisa memberikan dampak terhadap peningkatan kinerja juga kesejahteraan bagi masyarakat di Kalteng dab Barsel khususnya," demikian Sirajul. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru