Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Toilet Masjid Kereng Bangkirai

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Agustus 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam toilet Masjid Jami Suhada, Jalan Mangkuraya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Jumat, 26 Agustus 2022 pagi.

Menurut Jamiah (33), ia bersama 2 temannya setiap hari Jumat membersihkan lingkungan masjid. Ketika itu, ia bermaksud mengambil sapu, pel dan lainnya yang berada di dalam toilet itu.

"Ketika saya hendak mengambil peralatan itu, melihat sendal dan pintu terkunci dari dalam. Aku tunggu seperempat jam (15 menit), korban juga tidak keluar. Kemudian saya laporkan ke pak RT," kata Jamiah.

Sementara itu, istri korban, Siti Fatimah mengatakan, korban bernama M Taher (75). Korban sudah 3 hari ini tidak pulang ke rumah.

"Suami saya sudah 2 hari ini tidak keliatan dan ia mempunyai riwayat sakit asam urat dan jantung," tandasnya.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya yang mendapat informasi itu bergegas menuju lokasi. Korban kemudian dievakuasi dengan dibantu relawan dari Emergency Response Palangka Raya (ERP).

Pantauan di lokasi, petugas sedikit kesulitan dalam melakukan identifikasi dan evakuasi karena toilet itu terkunci dari dalam. Terpaksa, petugas menjebol atap dan evakuasi berjalan lancar.

Hingga berita ini diterbitkan, borneonews belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak kepolisian tentang penyebab pasti kematian korban. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru