Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Kajari Baru, Gubernur Kalteng Tekankan Sinergitas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Agustus 2022 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyambut Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Pathor Rahman.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Kalteng yang baru, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya," tuturnya seperti dikutip dari MMC Kalteng baru baru ini.

Ia optimistis dengan pelaksanaan tugas yang baik professional, dan berintegritas, dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat.

Sugianto menegaskan selama kepemimpinannya, tidak ada masalah dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) karena komunikasi terjalin dengan sangat baik.

“Saya selalu sampaikan kepada jajaran Pemprov Kalteng jalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda. Supaya timbul kenyamanan dalam membangun dan menciptakan sinergisitas yang baik. Karena tanpa kekuatan itu kita akan tertatih-tatih. Ibarat burung jika patah satu sayap, terbangnya tidak akan bagus,” tegas Gubernur.

Sementara itu, Kajati Kalteng Pathor Rahman juga memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Ia akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajati sebelumnya.

Kejaksaan akan membantu roda pemerintahan di Provinsi Kalteng agar dapat berjalan dengan baik dan bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi.

“Kami akan melaksanakan dengan baik, membantu, mendukung, menjaga dan mengawasi jalannya pembangunan yang telah dicanangkan oleh pak Gubernur. Sehingga segala upaya niat yang baik akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng,” tuturnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru