Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT BJAP Gelar Penghijauan di Arut Utara

  • 21 Januari 2016 - 21:07 WIB

SALAH satu visi PT Bangun Jaya Alam Permai (BJAP) adalah memperhatikan kelangsungan lingkungan alam yang seimbang, dan mempunyai manfaat terhadap masyarakat sekitarnya.

Atas dasar tersebut PT BJAP sebagai salah satu anak dari Grup Best Agro Plantation, menggelar kegiatan penghijauan di kawasan Bukit Marundau Desa Gandis, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Sabtu (16/1/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kobar, Bambang Purwanto, yang didampingi Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo, Kepala Dinas Perkebunan, Kamaludin, Kepala Dinas kehutanan, Motal Dena, Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH), Fahrizal Fitri, dan Camat Arut Utara, Marwoto, dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bambang Purwanto meresmikan hutan raya konservasi seluas 600 hektare. Dalam pidatonya, Bambang mengucapkan terima kasih atas apresiasi perusahaan terhadap lingkungan. Bambang juga meminta perusahaan membuat sumur resapan untuk mengantisipasi persediaan air pada musim kemarau.

Bersama tokoh masyarakat dan tokoh adat lainnya, serta masyarakat di sekitar perkebunan BJAP, Bupati memimpin pelepasan burung ke alam liar.

Dalam rangkaian acara penghijauan tersebut , PT BJAP memberikan bingkisan secara simbolis kepada masyarakat Arut Utara yang mengalami banjir.

Direksi Best Group H Bima mengharapkan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat dan perusahaan. 'Semoga bantuan yang kedua kali kami berikan kepada masyarakat yang mengalami banjir di Kecamatan Arut Utara dapat mengurangi beban.' (Advertorial/B-10)

Berita Terbaru