Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Resmi Dibuka

  • Oleh Nopri
  • 28 Agustus 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali secara resmi membuka kejuaraan dunia UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 di halaman Stadion Tuah Phaoe, Kota Palangka Raya.

"Kejuaraan dunia seri ke-8 UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 resmi saya buka," ucapnya, Minggu 28 Agustus 2022.

Dia menyampaikan, kejuaraan balap sepeda termasuk sepeda gunung UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022 ini salah satu program prioritas yang dijalankan oleh pemerintah.

Untuk itu, ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah beserta Ikatan Sport Sepeda Indonesia atas terselenggaranya event balap sepeda bertaraf internasional tersebut.

Dia berharap agar kedepannya event bergengsi UCI Mountain Bike Eliminator World Cup ini menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga memberikan dampak positif terhadap perekonomian.

"Kami dari pemerintah pusat berharap melalui kejuaraan dunia UCI Mountain Bike Eliminator World Cup 2022. Ini akan dapat lahir atlet-atlet bersepeda profesional yang dapat mengisi tim nasional yang akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru