Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadishub Palangka Raya Minta Maaf Ada Insiden Pemukulan di Area UCI MTB

  • Oleh Hendri
  • 28 Agustus 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Palangka Raya, Alman P Pakpahan meminta maaf kepada salah satu warga yang sempat menjadi korban kekerasan pegawainya di area UCI MTB di Stadion Tuah Pahoe, tadi malam.

"Saya selaku Kadis menyesalkan kejadian itu, saya semalam sudah mohon maaf via telepon dan chat dan tadi siang dengan tim yang bertugas sudah ke rumah beliau mohon maaf atas kejadian itu," kata Alman kepada Borneonews, Minggu 28 Agustus 2022.

Alman mengatakan, kawasan Stadion Tuah Pahoe tadi malam mengalami lonjakan antrean kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya bahkan sampai berdesak-desakan ke tengah jalan. Petugas pun berupaya menertibkan kendaraan itu hingga akhirnya bisa ditertibkan.

"Nah beliau yang menjadi korban itu datang setelah area disterilkan. Malam tadi memang saya yang pimpin langsung, setelah saya tinggal lalu ada kejadian tersebut. Kami sangat menyesal dan mohon maaf," ungkapnya.

"Kami juga kelelahan karena ini acara besar, antusias masyarakat sangat luar biasa. Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan yang terjadi tadi malam," tuturnya.

Kejadian ini terlanjur viral di sosial media, Korban dengan nama akun Anwar Sadat menceritakan hal yang dialaminya saat hendak mengantarkan anaknya untuk sekedar berfoto di lokasi UCI MTB.

Dia mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari oknum pegawai Dishub tersebut. Ia menyebutnya sebagai aksi "bogem". (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru