Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pegawai Dishub Bertindak Arogan di UCI MTB Ternyata Mantan Lurah

  • Oleh Hendri
  • 28 Agustus 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perhubungan Palangka Raya yang melakukan tindakan arogan kepada warga pada area parkir UCI MTB di Stadion Tuah Pahoe ternyata pernah menjabat sebagai lurah.

Pegawai berinisial BBN tersebut memukul seorang warga yang membawa anaknya untuk berfoto di area UCI MTB. Kejadian ini sangat disesalkan karena menciderai ajang balap sepeda internasional yang seharusnya menjadi kebanggaan masyarakat.

"Iya benar (BBN)," kata Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya, Alman P Pakpahan kepada Borneonews, Minggu 28 Agustus 2022. Atas peristiwa ini Alman menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan kepada seluruh masyarakat.

Alman mengatakan, kawasan Stadion Tuah Pahoe ketika menjelang acara mengalami lonjakan antrean kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya bahkan sampai berdesak-desakan ke tengah jalan. Petugas pun berupaya menertibkan kendaraan itu hingga akhirnya bisa ditertibkan.

"Kami juga kelelahan karena ini acara besar, antusias masyarakat sangat luar biasa. Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan yang terjadi tadi malam," tuturnya.

Sementara itu, AP (42) yang menjadi korban penganiayaan tersebut mengaku telah melaporkan insiden yang dialaminya ke Polresta Palangka Raya untuk diproses secara hukum. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru