Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Benzema Bawa Madrid Tundukan Espanyol 3-1 di Kandangnya

  • Oleh ANTARA
  • 29 Agustus 2022 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Real Madrid memperpanjang catatan sempurnanya dalam musim ini sejauh ini, setelah menaklukkan tuan rumah Espanyol 3-1 dalam pertandingan Liga Spanyol, Senin dini hari 29 Agustus 2022 di mana Karim Benzema mencetak dua dari tiga gol Real.

Los Blancos sudah menang berturut-turut dalam dua pertandingan pembukanya dalam kampanye mereka mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Mereka nyaris mengakhiri catatan itu, jika saja Benzema tidak mencetak dua gol pada menit-menit terakhir.

Real Madrid langsung menggebrak di kandang lawan, di Stadion RCDE ketika umpan Aurelien Tchouameni membuat Vinicius Junior mendapatkan ruang bebas untuk kemudian mencetak gol pembuka pada menit ke-12.

Pemain Brazil itu dua kali nyaris menciptakan gol lagi sebelum turun minum, tetapi Espanyol memanfaatkan peluang bersih menyamakan kedudukan ketika Joselu berhasil memasukkan bola ke gawang Real setelah tembakan awalnya memantul untuk kembali ke jalur berlari dia.

Espanyol bekerja keras meredam serangan bergelombang Real Madrid pada babak kedua dan hampir saja memaksa Madrid membawa pulang cuma satu poin.

Namun pada menit 88, Benzema melepaskan diri dari kawalan lawan untuk membawa pulang kemenangan yang luar biasa bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Dia masih bisa mencetak gol lagi pada menit 90+10 tak lama setelah pemain tuan rumah Benjamin Lecomte diusir ke luar lapangan karena menerima kartu merah.

Kemenangan ini membuat Real Madrid menyalip Real Betis di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan sama-sama mengumpulkan 9 poin, tetapi lebih baik dalam selisih gol, demikian laman football-espana.

ANTARA

Berita Terbaru