Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Lakukan Pengawalan Pengantaran Jenazah ke Pemakaman

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Agustus 2022 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melakukan pengawalan terhadap pengantaran jenazah dari rumah duka di Jalan Seroja menuju ke tempat pemakaman pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga duka. Kapolres Kapuas AKBP Oori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan, melalui program Inovasi Sadingen (Satlantas peduli pengawalan jenazah) diharapkan agar dalam iring-iringan berjalan lancar dan tertib. 

“Meskipun mobil ambulans merupakan kendaraan yang memiliki prioritas jalan, tetap kami lakukan pengawalan sebagai bentuk antisipasi Kamseltibcarlantas dan pelayanan terhadap masyarakat," kata AKP Sugeng.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, pelayanan ini gratis untuk seluruh warga masyarakat tanpa dipungut biaya. Dengan langsung menghubungi Satlantas Polres Kapuas.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat di Kuala Kapuas agar tidak perlu sungkan, apabila memerlukan bantuan pengawalan dari Satlantas agar dapat menghubungi nomor Call Center di Hp 0812 5156 178,” ucapnya.

Dia berharap, melalui program ini dapat membantu masyarakat dan mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah Kota Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru