Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ucapkan Selamat Atas Suksesnya UCI MTB di Palangka Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 29 Agustus 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Bryan Iskandar mengucapkan selamat atas suksesnya penyelenggaraan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Kalteng tepatnya Kota Palangka Raya pada tanggal 28 Agustus 2022 kemarin.

Dia mengatakan, dengan persiapan yang cukup singkat, Pemprov Kalteng bersama Pemkot Palangka Raya serta panitia penyelenggara  mampu menyelenggarakan event internasional tersebut dengan baik, sehingga membawa dampak positif bagi daerah di berbagai sektor, tidak hanya terhadap olahraga, tapi juga dari segi ekonomi.

"Kami mengucapkan selamat atas terselenggaranya event UCI MTB Eliminator Word Cup 2022. Semoga dari event itu bisa terus memberikan dampak positif terhadap daerah ini. Apalagi kegiatan tersebut, mampu menggeliatkan perekonomian masyarakat baik  UMKM maupun pelaku usaha lainnya seperti perhotelan dan pariwisata," ujarnya, Senin, 29 Agustus 2022.

Dikatakannya juga bahwa, suksesnya penyelenggaran event tersebut diharapkan Pemprov Kalteng dan pihak terkait lainnya tidak cepat berpuas diri. Melainkan dapat segera melakukan evaluasi dan pembenahan, agar nantinya dapat lebih siap untuk melaksanaan event-event serupa kedepannya.

Selain itu dirinya juga berharap agar, melalui UCI MTB Eliminator Word 2022 ini dapat menjadi ajang untuk bisa menemukan bibit-bibit baru, terutama altlet sepeda gunung yang berasal dari putra dan putri daerah yang nantinya mampu mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kalteng di kejuaraan dunia.


"Kami berharap atlet kita kedepan mampu bersaing dan bisa tampil mewakili Indonesia, tidak hanya menyabet posisi lima besar, tapi bisa menjuarai perlombaan. Untuk itu, Kami juga berharap pembinaan Atlet Sepeda di Kalteng dapat dimaksimalkan. Semoga event ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya di Kalteng," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru