Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk Terkapar Usai Tabrak Pembatas Jembatan Layang Kotawaringin Lama

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Agustus 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Akibat menabrak pembatas jembatan layang di Jalan Kotawaringin Lama - Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, seorang sopir truk terkapar dan harus mendapat penangan serius di rumah sakit, Selasa, 30 Agustus 2022.

Bahkan, video terjadinya kecelakaan ramai beredar di media sosial dengan tujuan memberikan informasi dan mencari sanak keluarga dari sang sopir tersebut.

Peristiwa kecelakaan itu dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Kobar Aipda Hengky. Kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal. Saat ini, pengemudi sedang dilakukan penangan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

"Iya betul, kejadianya di Jembatan Layang Kotawaringin Lama - Pangkalan Bun, dan itu kecelakaan tunggal," ujarnya saat dikonfirmasi Borneonews.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lantaran masih dalam penanganan. "Sebentar ya mas," ucapnya singkat.

Terpisah, berdasarkan keterangan beberapa warga, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.13 WIB, dengan ciri-ciri mobil truk warna hijau, plat warna kuning berjalan dari Kotawaringin Lama menuju Pangkalan Bun.

"Kecelakaan tunggal, nabrak jembatan pembatas dan sopir mental keluar dari kaca depan," jelasnya.

Dalam video, tampak sopir tergeletak di pinggir jembatan dengan kondisi lemas. Menurut informasi yang beredar, sopir tersebut merupakan warga Kumai. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru