Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Diingatkan Selalu Tertib Lalu Lintas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Agustus 2022 - 23:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat Kabupaten Sukamara terus diingatkan agar selalu tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah hal yang tidak diinginkan di jalan raya.

Imbauan terhadap ketertibn berlalulintas, rutin dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan dalam berbagai kesempatan berinteraksi bersama masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon mengatakan salah satu contoh kecil yang sering dilupakan oleh masyarakat atau pengendara roda dua yakni meng klik helm.

“Ini salah satu hal penting sebagai pengaman wajib bagi pengendara roda dua, tapi pada kenyataanya sering kita lihat masih sering diabaikan," kata Romadhon, Selasa, 30 Agustus 2022.

Imbauan agar masyarakat tertib berlalulintas merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, sebagai upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Mudah mudahan dengan upaya ini bisa kita wujudkan kamseltibcarlantas serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya, “ ungkapnya.

Selain itu masyarakat pengguna jalan diminta untuk selalu menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru