Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten Adum Kalteng Ingatkan ASN untuk Profesional

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 01 September 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Administrasi Umum (Adum) Setda Provinsi Kalteng, Sri Suwanto mengingatkan ASN agar profesional dan kompeten.

“Berdasarkan UU No 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa aparatur yang kompeten dan profesional adalah yang memiliki skill, knowledge dan attitude,” kata Sri saat penutupan pelatihan dasar ASN, seperti dikutip dari MMC Kalteng, Kamis 1 September 2022.

Ia mengatakan seiring lajunya perkembangan teknologi yang semakin canggih, arus globalisasi sudah tidak bisa terbendung lagi.

Perkembangan teknologi mendorong meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap perbaikan pelayanan dasar yang lebih efektif.

"Kita harus tanggap merespon tuntutan tersebut, dengan terus mendorong peningkatan dan kemudahan pelayanan kepada masyarakat Kalteng, demi terwujudnya Kalteng Makin Berkah,” ujarnya.

Dalam jumlah peserta Latsar pada gelombang I yang ditutup pada hari ini sebanyak 240 orang. Mereka berasal dari Kabupaten Sukamara, Kotawaringin Timur, Pulang Pisau, dan Barito Timur. (HERMAWAN DP/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru