Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar 14 PBS Belum Setor Dana Patungan Perbaikan Jalan Lingkar Selatan Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 September 2022 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor merilis 14 perusahaan besar swasta (PBS) yang belum setor dana patungan perbaikan Jalan Lingkar Selatan atau M Hatta, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

"Saya sengaja membuka nama PBS yang belun setor atau mengkonfirmasi akan ikut patungan perbaikan jalan agar masyarakat mengetahuinya," ujar Halikinnor, Kamis 1 September 2022.

Ke 14 perusahaan tersebut yakni grup Minamas 2 perusahan yaitu PT Kridatama Lancar dan PT Teguh Sempurna, grup Best Agro yakni PT Tunas Agro Subur Kencana I, II, dan III, serta PT Hamparan Sawit Bangun Persada.

Grup KLK hanya satu yakni Mentang Jaya Sawit Perdana, grup Goog Hope 2 perusahaan yaitu PT Agro Indomas dan PT Karya Makmur Sejahtera.

Grup BHL yakni PT Bisma Dharma Kencana dan PT Bumi Hutan Lestari. Sedangkan sisanya tidak ada grup yakni PT Dwi Mitra Adhiusaha, PT Intiga Prabhakara Kahuripan, PT Adhyaksa Dharma Satya, PT Mananjung Hayak, dan PT Sinar Citra Cemerlang.

"Saya harap perusahaan tersebut bisa segera menyelesaikan setorannya. Karena uang tersebut bukan digunakan untuk kepentingan pribadi, namun juga kepentingan masyarakat serta tentunya mereka juga," terangnya.

Dia masih menunggu itikad baik dari pihak perusahaan dengan harapan bisa segera menyetorkan uang yang sudah disepakati tersebut.

Sementara jumlah perusahaan yang sudah menyerahkan iuran yakni ada 37 perusahaan dan dana yang sudah terkumpul tersebut akan digunakan untuk melakukan perbaikan Jalan Lingkar Selatan yang mulai dikerjakan saat ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru