Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gumas Imbau Nakes Segera Suntik Vaksin Booster Kedua

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 September 2022 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengimbau tenaga kesehatan (nakes) khususya di Kabupaten Gunung Mas untuk segera ikut vaksinasi Covid-19 dosis keempat atau booster kedua.

"Saya mengingatkan dan mengimbau nakes khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk segera ikut suntik booster kedua," ujarnya.

Menurutnya, vaksin booster kedua untuk para nakes ini bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh mereka. Apalagi, para nakeslah yang menjadi garda terdepan menangani pasien.

Politisi partai Demokrat ini berharap, dengan ikut vaksinasi booster kedua, nakes menjadi lebih tenang dalam bekerja menangani pasien dan membantu menyembuhkan mereka.

"Selain itu, jangan lupa kepada nakes dan masyarakat lainya khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan sering mencuci tangan," tukas Cici.

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Kesehatan telah mulai menyuntikkan vaksin booster kedua kepada nakes sejak tanggal 22 Agustus 2022. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru