Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nil Maizar Akui Dewa United Kurang Beruntung saat Ditahan Imbang PSS

  • Oleh ANTARA
  • 05 September 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengakui timnya kurang beruntung saat ditahan imbang PSS Sleman pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 4 September 2022.

Berbicara pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Tangerang, Minggu, Nil menjelaskan timnya cukup mendominasi jalannya pertandingan namun belum bisa membobol gawang PSS Sleman sehingga laga berkesudahan dengan skor 0-0.

"Saya masih bingung juga ini, kita menguasai pertandingan tapi tidak bisa memenangkan pertandingan. Di sepak bola itu ada pemain ke-10 yang membuat kita gak bisa memenangkan pertandingan, itu namanya lucky, keberuntungan," jelas Nil.

Nil mengatakan, dirinya sebagai pelatih akan berusaha untuk memperbaiki kekurangan timnya ke depan dan diharapkan pada pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu lanjut menjelaskan, hasil imbang ini dinilai cukup bagus karena pada pekan depan Dewa United akan menghadapi laga berat dengan menantang juara bertahan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9).

"Hasilnya bagus ya buat Dewa United, karena secara permainan kita kuasai jalannya pertandingan hingga babak kedua, mendapat peluang yang tidak bisa direalisasikan," jelas Nil.

"Tentu apresiasi juga buat pemain telah berjuang selama 90 menit, kita akan perbaiki dan mudah-mudahan ke depannya kita akan lebih baik lagi," sambungnya.

Hasil imbang ini tetap membuat Dewa United berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin dari 8 pertandingan, sedangkan PSS harus turun ke peringkat 12 dengan torehan 9 poin.

ANTARA

Berita Terbaru