Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bontang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Remaja Diamankan Personel Samapta

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 05 September 2022 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perkelahian 2 remaja kembali terjadi di Jalan Beruk Angis, Kota Palangka Raya. Belum diketahui apa penyebabnya kedua remaja yang bertikai di amankan ke Polresta Palangka Raya.

Setelah mendapatkan laporan adanya perkelahian personel Satsamapta Polresta Palangka Raya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Jadi setelah menerima laporan warga mengenai perkelahian yang menggunakan Sajam, kami langsung bergegas ke lokasi guna mencegah adanya korban jiwa," kata Briptu Taufik, Senin 5 September 2022.

Sementara itu untuk mengetahui permasalahan kedua remaja tersebut, personel membawa ke kantor dan akan dilakukan mediasi terhadap remaja yang bertikai.

"Setelah berhasil dilerai, kedua remaja yang tidak bisa kami sebutkan namanya ini kami bawa ke mapolresta guna dilakukan mediasi atas perselisihan diantara mereka," tutupnya.

Menjaga kerukunan dan keamanan sangat perlu dilakukan, mengingat itu semua merupakan kewajiban setiap masyarakat.

"Kepada masyarakat semua, mari bersama jaga kondusifitas kota kita ini, apabila ada tindak kejahatan atau lainnya yang mengganggu kami siap untuk melayani masyarakat," tukasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru