Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga Mabuk, Pria Tanpa Baju Alami Laka Tunggal

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 06 September 2022 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diduga mabuk, pria tanpa identitas alami laka tunggal di Jalan Soekarno Komplek Perkantoran Pemko Palangka Raya.

Kejadian terjadi saat motor jenis Beat warna ungu dengan nopol KH 4976 YL melaju dari arah Jalan G.obos menuju RT. Milono mengalami oleng saat melaju kencang.

Masyarakat yang membantu mengevakuasi korban mengatakan, korban melaju kencang dari arah G.obos, kemudian kendaraan oleh dan terjatuh.

"Kendaraan melaju dari G.obos, sampai sini oleh terus tergelincir, sekitar 10 meter dari awal jatuhnya kendaraan," ucap Usop warga sekitar, Selasa, 6 September 2022.

Kejadian ini sempat membuat kemacetan jalan akibat banyak warga yang melambatkan kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut.

"Di sini memang rawan mas, karena semua pengendara laju saat memacu kendaraannya, mungkin dia mabuk mas soalnya gak pakai baju dan gak pakai helm," jelasnya.

Dari pantauan lokasi, korban berusaha di evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, karena bagian muka sebelah kiri mengalami luka cukup parah. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru