Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Mabuk Berat, Motor Naik ke Atas Atap

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 07 September 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diduga mabuk berat, seorang pria tanpa identitas alami laka tunggal di Jalan Patih Rumbih, komplek Sekolah Dasar Negri 6 Langkai.

Kejadian terjadi saat motor Jupiter Z warna biru KH 2767 YB melaju  kencang dari arah Jalan Urip Sumoharjo menuju Jalan Patih Rumbih, akibat laju dan motor tak terkendali akhirnya menabrak trotoar dan kendaraan yang dikendarai naik ke atas atap rumah.

Melihat kejadian tersebut masyarakat heran, karena menurutnya kejadian tersebut unik lantaran motor yang dikendarai korban bisa sampai naik ke atas atap.

"Kencang sekali tadi saat membawa motor, korbannya saat ditolong langsung berdiri dan meninggalkan tempat kejadian dengan kondisi motor yang masih di atas atap," ucap Agus warga sekitar, Selasa 6 September 2022.

Kejadian ini sempat diabadikan masyarakat, karena unik dan jarang terjadi. Bahkan pihak kepolisian yang datang ke lokasi merasa heran dengan kondisi motor.

"Setelah kita tolong dari atas atap, korban sempat berbaring, namun habis itu langsung pergi. Bahkan saat mau di bawa dengan ambulan dia malah memberontak," jelasnya.

Kondisi kendaraan rusak parah di bagian depan akibat menabrak dinding rumah sebelum tersangkut di atas atap, sementara kondisi korban tidak terlalu parah hanya luka bagian muka dan leher. (AGUS/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru