Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pelajar di Antang Kalang Tabrak Truk Mundur, Begini Akibatnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 September 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masih berumur 14 tahun, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, karena mengalami luka-luka setelah menabrak truk mundur. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Andjar Sogianto Km 27, Desa Gujung Makmur, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Korban mengalami luka-luka, dan dirawat di puskesmas," ujar Ridwan, salah seorang warga, Rabu, 7 September 2022. 

Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit dan puskesmas terdekat. Karena, salah satu diantara mereka mengalami muntah darah. Sedangkan 1 orang lainnya mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan dan kaki. 

Sementara, truk yang ditabrak oleh pengendara motor Revo KH 2901 OH tersebut yakni Agustinus Sabut (47) sehat jasmani dan rohani. 

Kronologi kecelakaan tersebut sendiri bermula ketika truk berhenti di jalan tersebut, dan mundur dengan maksud memarkir kendaraannya. 

Pada saat bersamaan, datang pengendara motor menabrak bagian belakang mobil. Hingga membuat mereka terjatuh dan mengalami luka-luka. 

Kecelakaan tersebut sendiri sudah ditangani oleh jajaran Polsek Antang Kalang. Sedangkan korban masih dalam perawatan intensif. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru