Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Lakukan Pengawasan Aktivitas di SPBU

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 September 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dampak kenaikan harga BBM menjadi atensi atau perhatian serius pihak kepolisian, Itu dilakukan supaya situasi dapat terkendali dengan baik dan tidak terjadi gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang dilakukan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), pihaknya rutin melakukan pengawasan dan pengamanan, khususnya di SPBU agar masyarakat tetap tenang dan tertib dalam mendapatkan BBM bersubsidi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Ka UKL Pengamanan SPBU, Ipda Ade Triyanto Yusuf mengatakan, kehadiran Polri adalah untuk memantau dan memberikan kelancaran dan ketertiban di SPBU.

"Jadi kami memantau sejauh mana dampak yang timbul akibat kenaikan harga BBM bersubsidi ini, serta tentu mengantisipasinya dengan melakukan penjagaan di SPBU," ujarnya, Rabu, 7 September 2022.

Selain itu, dalam pelaksanaan tugas, para anggota UKL yang ditugaskan di sejumlah SPBU yang ada di Kotawaringin Barat ini, juga melalukan imbauan kepada masyarakat agar tidak panik dengan kenaikan BBM bersubsidi ini. Selanjutnya, diminta tertib dalam mengantre untuk mendapatkan BBM bersubsidi.

"Selain itu, kita juga mengarahkan masyarakat agar mendownload aplikasi untuk pembelian BBM bersubsidi ini, sehingga nantinya BBM bersubsidi ini bisa tepat sasaran sesuai kebijakan pemerintah," ungkapnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru