Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Berbagi untuk Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 September 2022 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas melakukan kegiatan sosial dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang tengah beraktivitas pada Jumat, 9 September 2022.

Kegiatan kali ini menyasar para pengemudi klotok atau kapal kecil dan masyarakat sekitar Pelabuhan Danau Mare Kota Kuala Kapuas dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas yang ke-67.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Lantas AKP Sugeng mengatakan, kegiatan berbagi ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan berbagi ini juga sebagai ungkapan syukur dalam rangka Hari Jadi Lalu Lintas ke-67," kata AKP Sugeng seusai kegiatan.

Dia menutukan, kegiatan sosial seperti ini aktif dilaksanakan setelah sebelumnya juga secara serempak membagikan nasi kotak bagi masyarakat terdampak langsung adanya penyesuaian harga BBM.

"Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan oleh Polri khususnya Satlantas Polres Kapuas dalam membantu masyarakat dengan berbagi," pungkasnya.

Dalam rangka hari jadi tersebut, pihaknya juga melaksanakan kegiatan Bakti Religi dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah yang ada di Kota Kuala Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru