Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Salurkan Ratusan Paket Sembako

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 September 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat ekonomi rendah. Sembako itu diberikan untuk membantu meringankan keperluan mereka, pascakenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). 

Kasatlantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Winanda Lubis mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dalam rangka menyikapi situasi nasional yang berdampak pada ekonomi masyarakat.

Selain itu, kata Feriza, kegiatan bakti sosial ini juga untuk menyambut hari Lalu Lintas yang ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang.

"Terhitung mulai hari ini, secara kontinu hingga tanggal 22 September 2022, kita membagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada masyarakat khususnya Kota Palangka Raya," kata Feriza, Jumat, 9 September 2022.

Ratusan paket sembako tersebut, lanjut Feriza, akan disalurkan kepada masyarakat ekonomi rendah seperti penyapu jalan, pemulung barang bekas, ojek online maupun ojek konvensional.

"Saya berharap, agar bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara- saudara kita yang berdampak," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru