Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus IGI Kabupaten Kotim Resmi Dilantik

  • Oleh M Andhika
  • 10 September 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Wilayah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kalimantan Tengah (Kalteng), Aprianto resmi melantik 55 orang pengurus daerah IGI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bertempat di aula Kementerian Agama Sampit.

"Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di kewajibannya sampai dengan tahun 2027, berikan yang terbaik untuk dunia pendidikan di Kabupaten Kotim," kata Aprianto, Sabtu, 10 September 2022. 

Selanjutnya, tak lupa Aprianto mengingatkan, setelah dilakukannya pelantikan pengurus tersebut, IGI dapat menunjukkan langkah nyata dan langsung bergerak cepat membantu pemerintah dalam meningkatkan pendidikan sesuai dengan misi IGI.

"Sesuai dengan misi IGI, bersama-sama pemerintah, bagaimana permasalahan pendidikan yang kompleks ini bisa dibenahi dan dapat meningkatkan mutu pendidikan serta meningkatkan kompetensi para guru," ucap Aprianto. 

IGI sendiri memiliki pelatihan yang sangat dinantikan oleh para guru untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru demi meningkatkan kompetensi, agar lebih nyaman dan layak dalam mengajar.

"Maka dengan itu saya harap, sukses berjalannya pendidikan yang menjadi tombak utama dalam mencetak generasi bangsa dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Kotim," tutupnya. (M ANDHIKA/B-7)

Berita Terbaru