Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Gelar Pisah Sambut Kajari Lamandau di Rujab

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 11 September 2022 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau di Rumah Jabatan. Dalam acara itu, Agus Widodo resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kajari Lamandau secara estafet kepada Hendra Jaya Atmaja.

“Atas nama Pemkab Lamandau, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Agus Widodo yang sudah berdedikasi secara penuh demi memberikan sumbangsih maksimal bagi kemajuan Kabupaten Lamandau,” ucap Buapti Hendra, Sabtu malam, 10 September 2022.

Bupati Hendra menyadari, pergantian pimpinan merupakan suatu dinamika yang sangat wajar di lingkungan suatu organisasi ataupun instansi. Dimana hal itu merupakan usaha untuk meningkatkan kualitas diri bagi setiap pejabat.

“Ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya tugas, memperluas wawasan, meningkatkan keterampilan serta menambah pengalaman dibidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier,” ungkapnya,

Pada acara tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Lamandau yang baru, Hendra Jaya Atmaja. Ia berharap ke depan dapat bersinergi positif dengan Pemkab Lamandau serta Forkopimda.

Sementara itu, Agus Widodo juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan Pemkab Lamandau atas dukungan dan kerjasamanya selama dirinya bertugas di wilayah hukum Lamandau.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik sejauh ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan kata serta sikap dan tingkah laku yang tidak sengaja selama saya bertugas, kami mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Lamandau,” pungkas Agus.

Selain acara pisah sambut Kajari Lamandau, Bupati beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Pasalnya, pada hari tersebut bertepatan dengan hari lahir Agus Widodo. Usai menyanyikan lagu selamat ulang tahun, berlanjut dengan pemotongan dan pembagian kue. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru