Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polres Seruyan Berganti

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 September 2022 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polres Seruyan secara resmi diserahterimakan kepada pejabat baru.

Serah terima jabatan dilaksanakan pada upacara di halaman mapolres dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, Senin 12 September 2022.

Jabatan Kasat Reskrim di serahterimakan dari pejabat lama AKP Lajun Siado Rio Sianturi kepada Iptu I Wayan Wiratmaja Swetha.

Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Seruyan dari Iptu Andri Wicaksono di serah terimakan kepada pejabat baru Iptu Muhammad Fachrurazi.

Gatot Istanto meminta kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanakan tugas dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Kepada pejabat yang baru agar bisa membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerja sama yang telah ditunjukkan terhadap pejabat sebelumnya," pintanya. 

Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya  disampaikan kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Seruyan (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru