Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kobar Bakal Sampaikan Aspirasi Aliansi Mahasiswa Terkait Penolakan Kenaikan Harga BBM ke Pusat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 September 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kotawaringin Barat yang menerima Aliansi Mahasiswa Kobar yang berasal dari BEM Untama dan BEM Stikes Borneo Cendikia Medika, Selasa, 13 September 2022 sekitar pukul 14.00 WIB terkait penyampaian penolakan kenaikan harga BBM, berjanji bakal meneruskan aspirasi yang disampaikan tersebut ke tingkat pusat.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin dan wakil Ketua II Bambang Suherman dan para anggota legislatif yang hadir menyatakan pihaknya sangat sepakat dengan aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa.

"Karena dalam interaksi keseharian dengan tetangga dan warga sekitar tempat tinggal, tentunya kami juga mendengar secara langsung keluhan mereka atas adanya kenaikan BBM ini," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota DPRD Kobar lainnya juga mengatakana sebaiknya bila ada aspirasi apapun yang bermaksud disampaikan para mahasiswa dikemudian hari, juga bisa langsung mendatangi kantor DPRD Kobar.

"Jadi bukan hanya masalah kenaikan BBM ini saja, apapun hal terkait permasalahan yang menyangkut dengan pubilk, silakan datang dikemudian hari, tentunya kami akan terima dengan tangan terbuka," jelasnya.

Berdasarkan pantauan di tempat kegiatan, rata-rata anggota legislatif yang hadir menyatakan sangat mendukung aspirasi mahasiswa dan mereka juga berjanji, bakal meneruskan penyampaian mahasiswa ke DPR RI. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru