Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Umat Islam Diseru Munajat di Sholat Hajat Jelang Pencoblosan

  • 25 Januari 2016 - 21:45 WIB

CALON Wakil Gubernur Kaltengpasangan nomor 1, Habib Said Ismail menyerukan agar umat Islam di Kaltengmelakukan sholat hajat pada Selasa malam atau H-1 pencoblosan. Tujuannya, agardiberikan jalan Pilgub kali ini berjalan sukses dan lancar, dan kalangan muslimdiberikan petunjuk-Nya dalam memilih pemimpin dilancarkan kemenangannya.

Dikatakan Habib, untuk KotaPalangka Raya telah dilakukan istighotsah dan tabligh akbar di kediamannya yangdisesaki warga kota Cantik pada Kamis malam dan Sabtu malam pekan lalu.Menghadapi Pilgub, dirinya hanya menyerukan agar Umat Islam kompak menghadapihari H pada 27 Januari mendatang dengan menghindari pilihan Golput.

'Besok sholat Hajat di MajlisKapuas. Untuk tabligh berikutnya, dilaksanakan lagi di Palangka Raya padatanggal 27 bulan depan. Sebab malam jumat dan malam minggu kemarin itu sudah diPalangka Raya,' kata Habib kepada Borneonews,tadi malam.

'Ini bukan waktunya lagikampanye, tetapi saya imbau agar umat Islam melakukan sholat hajat, bermunajatkepada Alloh semogaIslam dimenangkan dan tetap jaya,' sebutnya.

Senada, Ketua PWNU Kalteng, AbdulWahid Aha dan Mustasyar NU Kalteng KH Anwar Isa yang juga Ketua MUI Kaltengmengimbau dan menaruh harapan yang sama. Agar Umat Islam di Kalteng bersatumengharap ridho Alloh dengan munajat saat Sholat Hajat, mulai Senin malam danSelasa malam. Selain itu, langkah memiih Golput adalah sesuatu yang salahmenurut agama.

'Kewajiban umat Islam untuk tidakmelakukan Golput dalam memilih pemimpin. Lakukan sholat Hajat dan doa agarIslam bersatu,' ungkap Anwar Isa didampingi Abdul Wahid. (RZ/*)

Berita Terbaru