Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Wakil Bupati Barito Timur Jalani Operasi di RSUD Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 September 2022 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Istri Wakil Bupati Barito Timur Hj Syarifah Maimunah Abdul Saleh menjalani operasi di RSUD Tamiang Layang karena sakit, Selasa, 13 September 2022. Atas keberhasilan operasi tersebut Wakil Bupati Habib Said Abdul Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga medis dan paramedis yang telah menandatangani istrinya.

"Tadi ibu masuk dari jam 9 (pukul 09.00 WIB) sampai jam setengah 2 (pukul 13.30 WIB) baru selesai. Setelah sadar dari pengaruh bius baru dipindahkan kembali ke ruang perawatan," ungkap Wabup saat ditemui Borneonews di RSUD Tamiang Layang pukul 14.17 WIB.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada dokter dan perawat yang telah melakukan pembedahan sampai selesai dengan selamat," imbuhnya.

Menurut Wabup dirinya bersama istri sepakat menjalani operasi di RSUD Tamiang Layang karena percaya dengan kemampuan tenaga medis yang ada di RSUD Tamiang Layang.

"Sebagai pimpinan daerah kami harus memberikan contoh kepada masyarakat dan mendukung tenaga medis yang ada selama mereka siap dan mampu untuk melakukan penanganan terhadap pasien," jelasnya.

Karena itu dia mengajak masyarakat untuk mengutamakan berobat pada fasilitas kesehatan di Barito Timur kecuali jika fasilitas kesehatan yang ada tidak mampu dan memberikan rujukan ke rumah sakit di daerah lain.

"Ini juga akan penunjang PAD (Pendapat Asli Daerah) kita dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di daerah kita," terangnya.

Pada kesempatan itu Wabup kembali memohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Barito Timur agar istrinya lekas pulih pasca operasi.

"Mohon dukungan doa ya biar ibu cepat sembuh seperti sedia kala," pintanya. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru