Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemuda di Baamang Ditemukan Bunuh Diri di Kamar Barak Temannya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 September 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pemuda berumur 17 tahun di Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditemukan tewas bunuh diri di kamar barak temannya, Rabu, 14 September 2022. 

"Aksi bunuh diri diketahui sekitar pukul 06.30 WIB di sebuah kamar barak di Baamang," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Baamang AKP Beno Hartanto. 

Dari informasi yang dihimpun, mulanya, dua orang rekan korban datang ke kamar barak tersebut. Saat itu, mereka melihat pintu barak sedang dalam keadaan terbuka. 

Sehingga, mereka mengecek ke dalam kamar barak dan kaget saat melihat korban sudah tewas bunuh diri. Mengetahui hal itu, keduanya langsung melapor ke Polsek Baamang. 

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Saat ini, dalam penyelidikan kami," terang Beno. 

Kamar barak tersebut merupakan milik teman korban yang saat itu sedang pulang kampung. Korban hanya menempati sementara agar tidak kosong. 

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab dari nekatnya pemuda tersebut mengakhiri hidupnya. Petugas kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru