Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Vaksinasi Presisi di Polresta Terus Berjalan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 14 September 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Layanan vaksinasi Covid-19 di Polresta Palangka Raya terus berjalan. Gerai vaksin presisi itu digelar pada Klinik Seksi Dokkes yang berada di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya.

“Hingga saat ini, gerai vaksin presisi masih aktif kami gelar pada Klinik Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya, diperuntukkan bagi seluruh masyarakat yang ingin menerima vaksinasi Covid-19 dosis satu, dua maupun tiga,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, Rabu, 15 September 2022.

“Untuk hari ini, ada 8 orang telah terdaftar menerima pelayanan vaksinasi menggunakan vaksin Covid-19 jenis pfizer, dengan rincian yakni 2 dosis satu, 2 dosis dua dan 4 dosis tiga atau booster,” tambahnya.

Dia menegaskan, pelayanan suntik vaksinasi akan terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sebab, sampai sekarang, Covid-19 belum berakhir. 

“Pelayanan vaksinasi akan terus kami gelar sebagai wujud bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri dan masyarakat,” tegas Budi.

Kapolresta berpesan, seluruh masyarakat Kota Palangka Raya tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas sehari-hari. Kemudian bagi yang belum menerima suntik vaksin diharapkan secepatnya mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Senantiasa terapkan disiplin prokes saat beraktivitas sehari-hari, salah satunya yakni dengan memakai masker. Mari ikuti vaksinasi Covid-19 bagi agar terhindar dari resiko penularan virus corona,” pungkas Budi. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru