Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kunjungi Hima Lamandau di Kota Malang

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 September 2022 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, NANGA BULIK – Seusai membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas aparatur desa, Bupati Lamandau Hendra Lesmana melakukan silaturahmi bersama Himpunan Mahasiswa (Hima) Lamandau Malang Raya di Warung Ijen, Malang.

Melalui kegiatan silaturahmi tersebut, selain untuk melihat langsung kondisi mahasiswa asal Kabupaten Lamandau di Malang, juga sekaligus untuk menampung aspirasi dan kendala yang dihadapi para mahasiswa dalam menempuh pendidikan di luar daerah.

“Melalui kesempatan ini saya ingin bersilaturahmi bersama mahasiswa asal Lamandau yang sedang menempuh pendidikan di Malang. Semoga dengan silaturahmi ini dapat mengobati sedikit rasa rindu kalian terhadap kampung halaman, yaitu Kabupaten Lamandau,” ujar Hendra Lesmana di hadapan para mahasiswa, Rabu, 14 September, malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai senilai Rp20 juta, yang diperuntukkan untuk kegiatan Himpunan Mahasiswa Malang Raya.

“Tempuh pendidikan dengan baik dan bawa ilmu tersebut untuk diterapkan di kehidupan sehari-hari, terutama demi kemajuan Kabupaten Lamandau,” pesan Bupati kepada mahasiswa.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah-tamah antara rombongan Bupati dan Mahasiswa Lamandau di Malang. Dalam arahannya, Bupati meminta kepada para mahasiswa agar senantiasa berprilaku baik selama mecari ilmu di luar daerah, serta dapat menjaga nama baik daerah Kabupaten Lamandau di Malang.

“Saya juga berpesan kepada kalian semua agar mampu membawa diri di kota orang. Jaga nama baik Kabupaten Lamandau dengan tidak melakukan aktivitas yang menjurus ke arah negatif,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru