Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Maut di Jalan HM Arsyad Renggut Nyawa Relawan PMI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 September 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meninggal dunia usai motor yang dikendarainya menabrak belakang truk parkir.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad Km 13, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), pada Kamis 15 September 2022, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Tadi pagi sudah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit," ujar Bahrian, salah seorang warga.

Dari informasi yang dihimpun, korban bernama Mahmudin. Pria tersebut dikabarkan merupakan rewalan PMI. Korban saat itu mengendarai motor dari arah Sampit menuju Samuda.

Sesampainya di lokasi, entah kenapa korban menabrak bagian belakang truk yang saat itu sedang parkir. Hal itu membuat korban tewas di lokasi kejadian.

Sementara, kecelakaan tersebut sendiri sudah ditangani oleh jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. Kendaraan korban dan truk juga diamankan oleh pihaknya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru