Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Kalteng Apresiasi Tim PDPB

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 16 September 2022 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberi apresiasi terhadap proses Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB).

Termasuk kepada pihak-pihak yang telah memberi dukungan dan berpartisipasi terhadap proses PDPB yang sedang berjalan.

“Hasil PDPB ini tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan para pihak,” kata Ketua KPU Kalteng, Harmain Ibrahim melalui keterangan tertulisnya kepada Borneonews, Kamis, 15 September 2022.

Ia menyampaikan KPU Provinsi Kalteng mengucapkan terima kasih pertama kepada Komandan Resort Militer 102 Panju Panjung/ Korem 102 PP.

Korem 102 dinilai telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam perbaikan data pemilih, memberi informasi anggota TNI yang baru, anggota TNI yang pensiun serta anggota yang diberhentikan atau mengundurkan diri.

Kemudian kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng dengan dukungan data pemilih baru yaitu pemilih pemula di pondok pesantren, Madrasah Aliyah yang berusia 17 tahun dan data perkawinan/nikah bagi yang berusia kurang 17 tahun dan sudah menikah.

Setelah itu apresiasi untuk Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng untuk dukungan data pemilih baru yaitu pemilih pemula di tingkat SMA/SMK/ sederajat, yang berusia 17 tahun.

Termasuk penghargaan untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalteng, untuk dukungan terhadap perbaikan data kependudukan. Serta pihak terkait lainnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru