Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Hilir Rela Basah Kuyup Demi Salurkan Bantuan Sosial

  • Oleh Abdul Gofur
  • 16 September 2022 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono rela basah kuyup demi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga terdampak banjir.

Bantuan sosial berupa sembako ini disalurlan pihak Polsek Katingan Hilir di wilayah Kelurahan Kasongan Lama, Kamis, 15 September 2022.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono,  Jumat,  16 September 2022 mengatakan, bantuan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama yang terdampak bencana banjir di Kecamatan Katingan Hilir.

"Kemarin kami Polsek Katingan Hilir memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Kasongan Lama. Karena lokasinya banjir, kita juga harus basah-basah menyalurkan bantuan ke rumah-rumah warga terdampak banjir itu," sebut AKP Eko Priono. 

Dalam kegiatan itu, ia didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Katingan Hilir dan anggota lainnya. “Bantuan yang disalurkan kali ini berupa sembako kebutuhan sehari-hari yang diserahkan langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bantuan sembako itu berisikan beras, minyak goreng dan mie instan. Kapolsek berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban korban banjir. Di sisi lain, pihaknya selalu siap setiap saat untuk membantu pemerintah dalam memulihkan wilayah pascabencana. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru