Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Expo, Pawai Pembangunan, dan Gerak Jalan Dilaksanakan Oktober

  • Oleh Norhasanah
  • 16 September 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sukamara Expo dan Pawai Pembangunan yang dugelar dalam rangka HUT Ke 77 Republik Indonesia dan Hari Jadi Kabupaten Sukamara Ke 20 akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.

Waktu pelaksanaan ditetapkan setelah dilaksanakannya rapat akhir oleh panitia kegiatan.

"Jaid berdasarkan hasil rapat akhir yang dilaksanakan panitia, untuk kegiatan Sukamara Expo, pawai pembangunan dan gerak jalan akan digelar pada bulan Oktober 2022," kata  Sekda Sukamara, Rendy Lesmana, Jumat, 16 September 2022.

Menurut dia, untuk kegiatan pawai pembangunan akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober, Sukamara Expo tanggal 15 Oktober dan  untuk gerak jalan pada tanggal 16 Oktober.

Sekda Sukamara tersebut menambahkan, kegiatan Sukamara Expo yang dulunya dikenal dengan Sukamara Fair nantinya akan lebih terfokus dan memaksimalkan kegiatan untuk Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) mengingat jumlahnya di Sukamara cukup besar.

"Jadi kenapa kita pakai Sukamara Expo karena memang konsepnya lebih kepada peningkatan dan keterlibatan UMKM yang ada seperti para pelaku pasar rakyat dan pasar jawara," tukas Rendy Lesmana. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru