Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPR RI Apresiasi Sambutan Gubernur Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 September 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua tim kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh mengapresiasi sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Terima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran atas jamuan santap malam,” kata Khairul Saleh seperti dikutip dari MMC Kalteng, Jumat malam 16 September 2022.

Kunjungan kerja spesifik Komisi III DPR RI ke Kota Palangka Raya masa persidangan I tahun sidang 2022-2023, dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait pemberantasan segala bentuk perjudian dan tindak pidana pencucian uang.

Diharapkan melalui kunjungan kerja spesifik ini bisa didapatkan data, informasi dan masukan dari instansi terkait sebagai bahan untuk memberikan rekomendasi dalam rangka perbaikan persoalan penegakan hukum.

Terutama terkait pemberantasan segala bentuk perjudian dan tindak pidana pencucian uang terkait perjudian agar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Kalteng.

Sebelumnya, Komisi III DPR RI telah melaksanakan rapat bersama Kapolda Kalteng beserta jajaran dan Kapolres se-Kalteng. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru