Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Rakerda KKB, Gubernur Kalteng Ingatkan Kebersamaan dan Kekompakan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 September 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menghadiri rapat kerja daerah pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Provinsi Kalteng.

Sugianto Sabran menilai kegiatan ini penting untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan agar warga Bakumpai semakin solid serta berperan aktif dalam pembangunan di Kalteng.

“Semoga tali silaturahmi antar pengurus bisa terus terjalin semakin erat," ungkapnya di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, seperti dikutip dari MMC Kalteng, Sabtu 17 September 2022.

Disampaikannya melalui silaturahmi yang terjalin baik tersebut program kerja yang dilaksanakan ke depan bisa berjalan dengan sukses. 

"Saya yakin dengan kolaborasi yang terjalin bersama antara Pemerintah Daerah dan stakeholders terkait dapat diimplementasikan bagi pembangunan Kalteng,” ucapnya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Wakil Gebernur Kalteng H. Edy Pratowo, anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran.

Kemudian Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin, Ketua DWP Provinsi Kalteng Hj. Anitha Nuryakin, Forkopimda, Kepala Daerah DAS Barito, serta warga Barito Kalteng dan Kalsel. (HERMAWAN DP/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru