Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Main di Kandang Lawan, Persipal Palu Akui Waspadai Kalteng Putra

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 September 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babel United Persipal Palu cukup mewaspadai Kalteng Putra pada laga tandang Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) di Stadion Tuah Pahoe, Minggu, pukul 18.30 WIB 18 September 2022.

Pelatih Persipal Palu, Bambang Nurdiansyah memprediksi Kalteng yang sudah mengalami dua kali kekalahan akan berusaha untuk bangkit. 

“Persiapan lawan kalteng saya justru takut lawan kalteng, karena dua kali main terpuruk, sekarang main pertama di kandang, tentunya mereka gak mau kalah lagi, itu yang saya harus antisipasi,” ujar Bambang di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu 17 September 2022.

Bambang mengatakan Persipal Palu akan melakukan evaluasi dan perbaikan. Ia juga akan meningkatkan kualitas permainan dari pemainnya yang sudah bagus.

Tak muluk-muluk Bambang menargetkan Persipal mendapatkan tiga point penuh. Namun ia mengaku akan menerima apapun hasil nanti yang diberikan tuhan.

“Kemarin main di Jayapura satu poin juga bagus kalau tiga point dari hadiah yang maha kuasa. Kami menargetkan harus tiga poin, soal hasilnya nanti satu point alhamdulillah," tegasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru