Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kotim akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah untuk Meriahkan Harhubnas

  • Oleh Noor Annisa
  • 17 September 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional tahun 2022 pihak Dinas Perhubungan Kabupten Kotawaringin Timur (Kotim), selain melakukan upacara di Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sampit, juga akan mengadakan kegiatan jalan sehat berhadiah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, Johny Tangkere saat mengajak ikut serta para jurnalis untuk memeriahkan jalan sehat.

"Upacara dulu di KSOP pada Senin, 19 Oktober dilanjutkan dengan jalan sehat dan family gathering pada hari Sabtu nya," ujar Johny, Sabtu, 17 September 2022.

Semua kegiatan di laksanakan di KSOP Sampit dan untuk jalan sehat berhadiah, Johny mengaku pihaknya sudah menyiapkan banyak doorprise. Tak tanggung-tanggung salah satunya adalah kulkas dan sepeda listrik.

Dia melanjutkan jika pada tahun sebelumnya upacara hanya dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan maka acara yang kembali digelar setelah covid-19 ini akan sedikit berbeda dikarenakan Bupati Kotim, Halikinnor yang rencana akan turun langsung menjadi Inspektur Upacara.

"Kalau biasanya kepala dinas tahun ini upacara Harhubnas Bupati langsung yang akan jadi Inspektur upacara," terangnya. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru