Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Real Madrid Dipastikan Main Tanpa Karim Benzema Lawan Atletico Madrid

  • Oleh ANTARA
  • 18 September 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Real Madrid dipastikan bermain tanpa penyerang andalan mereka Karim Benzema untuk pertandingan derby Madrid melawan rival sekota mereka Atletico, kata pelatih Carlo Ancelotti.

Penyerang asal Prancis itu telah absen dalam dua pertandingan terakhir timnya karena cedera paha dan berharap bisa fit, tetapi belum berlatih bersama rekan setimnya pada Sabtu.

"Benzema tidak akan bermain," kata Ancelotti, Sabtu, dalam konferensi pers menjelang laga derby pada Senin (19/9) di Wanda Metropolitano.

"Dia sudah mulai berlatih secara individu. Dia akan tetap di Madrid selama jeda internasional untuk bersiap kembali ketika LaLiga dimulai lagi," kata pelatih asal Italia itu.

Sementara itu, Atletico Madrid akan kembali diperkuat kiper Jan Oblak setelah pulih dari cedera. Kiper asal Slovenia itu absen saat Atletico menang 4-1 atas Celta Vigo pada LaLiga dan menelan kekalahan 0-2 lawan Bayer Leverkusen pada Liga Champions pada Rabu (14/9).

Simeone menegaskan bahwa Oblak telah siap bermain dan mengatakan timnya mampu mengalahkan Real Madrid, yang telah memenangi delapan pertandingan dalam semua kompetisi musim ini.

"Saya selalu berpikir dalam pertandingan besar dan derby, adalah penting bagaimana Anda tiba, tetapi saat Anda memulai pertandingan, itu adalah cerita baru,” kata Simeone.

"Semuanya baik-baik saja sampai wasit meniup peluit, lalu ini adalah film baru dan kita tidak tahu akhirnya. Itulah mengapa permainan ini sangat menyenangkan," tambah pelatih berpaspor Argentina itu.

ANTARA

Berita Terbaru