Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bilbao ke Peringkat Tiga, Valencia dan Mallorca Juga Menang

  • Oleh ANTARA
  • 18 September 2022 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Athletic Bilbao menyelamatkan tiga poin di kandang sendiri yang melontarkan mereka ke peringkat tiga klasemen Liga Spanyol setelah menyudahi drama lima gol melawan Rayo Vallecano dengan skor 3-2 pada Sabtu waktu setempat.

Kemenangan juga dipetik oleh Valencia dan Mallorca, sedangkan Barcelona menaklukkan sepuluh pemain Elche dengan tiga gol tanpa balas yang membuat klub ini untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Rayo Vallecano unggul lebih dulu lewat gol Oscar Trejo pada menit kelima, tetapi sembilan menit kemudian Bilbao membalas lewat Inaki Williams.

Pada menit ke-28, Oihan Sancet membuat Bilbao berbalik unggul 2-1 yang lima menit kemudian diperbesar oleh gol Nico Williams sebelum Radamel Falcao membalaskan satu gol pada menit ke-80.

Kemenangan lebih meyakinkan dibuat oleh Valencia setelah menyudahi sepuluh pemain Celta Vigo dengan 3-0.

Samu Castillejo membuka keran gol Valencia pada menit ke-37. Pada 13 menit pertama babak kedua Celta kehilangan satu pemain setelah Franco Cervi diganjar kartu merah.

Kelebihan jumlah pemain ini dimanfaatkan betul oleh tuan rumah sampai kemudian mereka menciptakan lagi dua gol lewat Marcos de Sousa pada menit ke-82 dan Andre Almeida pada menit 90+3.

Kemenangan ini melesatkan Valencia ke delapan dengan sembilan poin, sedangkan Celta tertahan pada peringkat 12 dengan tujuh poin.

Di Stadion Visit Mallorca, tuan rumah Mallorca memetika kemenangan tipis 1-0 atas Almeria, yang menaikkan posisi Malloca ke urutan sembilan dengan 8 poin. Sebaliknya Almeria tertahan pada urutan 14 dengan 4 poin yang sama dengan empat tim lainnya.

Gol semata wayang penentu kemenangan Mallorca dicetak oleh Pablo Maffeo pada menit ke-25, demikian laman ESPN.

ANTARA

Berita Terbaru