Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Bintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kabupaten Kota Diminta Terus Berinovasi

  • Oleh Nopri
  • 18 September 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran meminta Bunda PAUD Kabupaten dan Kota agar terus berinovasi dalam mengembangkan PAUD.

Hal itu disampaikan pada pembukaan Apresiasi Bunda PAUD Berprestasi tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2022 di Palangka Raya.

"Saya berharap Bunda PAUD di tingkat kabupaten dan kota terus membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing, yang tentunya memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD," ujarnya.

Dia menjelaskan, pendidikan anak usia dini memiliki peran yang strategis dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) Indonesia, khususnya di seluruh Kalteng.

"Sehingga keterlibatan seluruh Bunda PAUD baik di tingkat kecamatan, desa dan kelurahan dalam meningkatkan layanan PAUD sangat diperlukan," ucapnya.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan, dapat memunculkan ide-ide dalam mengembangkan PAUD yang berkualitas. Dia juga mengapresiasi atas upaya tersebut. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru