Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Ingatkan Pengendara Tidak Lakukan Pelanggaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 September 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas terus mengingatkan pengendara agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Berbekal papan imbauan portable, anggota Satlantas Polres Kapuas memberikan sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan di simpang Jalan Patih Rumbih dan Jalan Keruing.

Sosialisasi yang diberikan yaitu tujuh prioritas pelanggaran lalu lintas dan yang ditekankan adalah rambu-rambu, alat pemberi isyarat lalu lintas (Apil) dan melawan arus. 

Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, mengatakan bahwa pihaknya rutin memberikan sosialisasi ini kepada masyarakat pengguna jalan. 

“Melalui sosialisasi ini, Satlantas Polres Kapuas terus memberikan wawasan baru bagi masyarakat agar mengetahui dan mempedomani hal-hal yang menjadi larangan serta ancaman pidananya," kata AKP Sugeng, Minggu, 18 September 2022.

Semoga, lanjut Kasat, dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Kapuas dapat lebih tertib berlalu lintas serta lebih sadar tentang pentingnya keselamatan berkendara.

"Selalu utamakan keselamatan dalam berlalulintas. Dengan tidak membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru