Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Akhir Kalteng Putra Vs Persipal Palu

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 September 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra FC nampaknya harus mengakui kuatnya pertahanan Babel United Persipal Palu di Stadion Tuah Pahoe dengan imbang tanpa skor.

Kalteng Putra bermain cukup bagus dengan beberapa serangan membahayakan namun eksekusi akhirnya memang belum bisa memberikan angka.

Pada babak pertama permainan berjalan cukup santai dan imbang. Hanya beberapa kali bermain cepat dengan memanfaatkan serangan balik.

Kalteng Putra beberapa kali mendapat kesempatan apik. Namun Persipal Palu tak tinggal diam pemain bernomor punggung 22, Rosul Ma'arif Paramfasi sempat membahayakan di kotak pinalti Kalteng Putra tapi masih melebar ke sisi kanan gawang.

Selain itu ada beberapa peluang dari kedua tim baik dari duel udara maupun serangan umpan satu dua. Persipal palu dengan Moh Rifal sempat menusuk dari sisi kanan namun tetap berhasil diamankan dengan apik oleh penjaga gawang Kalteng Putra Fajar Setya Jaya.

Kalteng putra juga sempat mendapatkan momen terbaik saat memasuki tambahan waktu. Umpan Giofani dari sisi tengah mengarah tepat ke Tinton Suharto yang bebas di sisi kiri, namun lagi lagi tidak berhasil di eksekusi dengan baik.

Atmosfir mulai berubah saat memasuki babak kedua, Kalteng Putra bermain lebih agresif dan menekan, membuat Persipal Palu cukup kewalahan dan hanya bertahan.

Berkali kali Kalteng Putra mendapat peluang bagus seperti pada menit 73 Goifani memanfaatkan kemelut di kotak pinalti, dan berhasil menembakan tendangan namun masih bisa diamankan dengan baik oleh Kiper Persipal Palu, Ramadan.

Tak mau skor imbang di kandang, Kalteng Putra masih tampil menekan sampai akhir, bahkan sempat mendapatkan momen terbaik saat Giofani dari sayap kanan berhasil masuk ke pertahanan Persipal Palu.

Umpan kosong berhasil di berikan ke Mario Albertho Aibekob namun karenga kurang tenang eksekusi akhir masih melayang tinggi diatas mistar gawang. Tambahan 4 menit pun akhirnya kedua tim tetap tak berhasil mencetak angka. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru