Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecewa Tak Bisa Ambil 3 Poin di Kandang, Supporter Kalteng Putra Cegat Bus Pemain

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 September 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Mania julukan supporter Kalteng Putra melampiaskan kekecewaan terhadap tim yang didukungnya dengan mencegat bus rombongan pemain di halaman Stadion Tuah Pahoe, Minggu malam, 18 September 2022.

Supporter dengan warna khas merah ini mencegat dan berharap bisa bertemu dengan manajemen Kalteng Putra. Mereka kecewa Kalteng Putra tidak pernah menang sama sekali dalam 3 pertandingan di Grup C Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Puluhan orang Kalteng Mania berkumpul menyalakan suar merah sambil terus berdiri dan menyuarakan aspirasi memanggil tim manajemen. Aksi dorong dorongan dengan pihak kepolisian pun tak terelakan, dan satu supporter menderita luka berdarah d kepala bagian belakang.

"Ayo keluar sini," teriak salah seorang supporter dengan lantang.

Adapun dalam laga melawan Babel United Persipal Palu Kalteng Putra tampil mendominasi dengan berbagai serangan berbahaya, terutama di babak kedua.

Terus menekan dan beberapa kali mendapatkan kesempatan emas di mulut gawang Persipal Palu, eksekusi akhir anak-anak asuhan Eko Tamamie ini sampai akhir masih tetap tak membuahkan hasil, dangan skor tetap imbang 0 - 0.

Hasil ini membuat perolehan poin sementara Kalteng Putra masih mengendap di dasar klasmen Grup C Liga 2 PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pertandingan sebelumnya di laga tandang Kalteng Putra terbantai 0–4 melawan Persipura Jayapura, dan menelan kekalahan 1–3 melawan Persewar Wamena. Kemudian imbang 0–0 saat laga kandang melawan Babel United Persipal Palu tadi malam. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru